Skip to main content

Translate

Hemat energi dengan Monitor LED-Backlit

Fokus Produk: Monitor LED-Backlit

Disponsori oleh

GovConnection dengan

Ingat ketika bola lampu neon kompak pertama menekan pasar? Meskipun janji penghematan energi yang signifikan, beberapa orang bisa perut harga pembelian hampir $ 20 masing-masing. Tapi hari ini, ini lampu listrik-menyesap biaya sebagai sedikit sebagai $ 1,50 dengan rabat, dan lampu pijar telah termaktub dengan kegelapan.

Banyak hal yang sama sekarang terjadi dengan menampilkan komputer, yang selalu menjadi konsumen energi besar. Dua tahun lalu, sekolah mungkin tidak akan memberikan pertimbangan serius ke monitor hemat energi baru yang datang ke pasar. Meskipun janji penghematan energi dan penggunaan bahan berbahaya yang lebih sedikit, monitor baru, backlit oleh dioda pemancar cahaya (LED), dilakukan label harga sekitar 35 persen lebih tinggi daripada rekan-rekan tradisional mereka. Tetapi penurunan harga, ditambah dengan fokus pelanggan besar pada penghematan energi dan jejak kaki lingkungan, telah mengubah monitor ini dari hal baru menjadi pesaing yang layak. Dalam survei pasar, kami menemukan bahwa sekolah sekarang dapat memilih dari berbagai monitor LED-backlit energi efisien untuk kurang dari $ 1000 - dan, dalam beberapa kasus, kurang dari $ 200.

Semua singkatan digunakan dengan monitor bisa kabur ke dalam sup alfabet membingungkan. Satu singkatan yang tidak akan pergi adalah LCD, yang merupakan singkatan dari layar kristal cair. Sampai akhir-akhir ini, mayoritas adalah backlit LCD dengan lampu fluorescent katoda dingin (CCFLs), yang mengandung merkuri dan mengkonsumsi banyak daya. penghematan daya dari LED backlighting mengakibatkan emisi karbon yang lebih rendah, yang merupakan pertimbangan yang semakin penting untuk lembaga-lembaga pendidikan yang telah berjanji sendiri untuk netralitas karbon. Beberapa monitor bahkan mencakup fitur power-management dan meter jejak karbon. Dan karena menampilkan LED-backlit mengandung sedikit atau tidak ada zat lingkungan berbahaya, seperti merkuri, arsenik, dan memimpin, mereka lebih mudah untuk mendaur ulang dari monitor tradisional.

Menampilkan dengan teknologi LED-backlit juga menawarkan keuntungan luar lingkungan. Karena mereka menggunakan lebih kecil, komponen solid-state, monitor bisa lebih tipis dan ringan dibandingkan monitor CCFL. Juga, tidak seperti menampilkan sebagian besar lainnya, menampilkan LED-backlit tidak mengambil waktu untuk pemanasan: Mereka menghidupkan langsung dan seragam cerah.

Dalam usaha untuk memutuskan yang memonitor terbaik memenuhi kebutuhan sekolah Anda, Anda perlu memotong beberapa hype pemasaran sekitar "hijau" fitur. Salah satu pilihan adalah untuk mencari produk yang mendapatkan peringkat Gold dari EPEAT (Electronic Product Environmental Assessment Tool), yang menilai produk elektronik untuk manufaktur bertanggung jawab mereka, efisiensi energi, dan daur ulang. EPEAT adalah alat pengadaan dirancang untuk membantu pembeli mengevaluasi, membandingkan, dan produk elektronik pilih berdasarkan atribut lingkungan mereka. Sebuah produk yang menghasilkan EPEAT Gold telah memenuhi semua kriteria yang dibutuhkan 23 organisasi, ditambah paling tidak 75 persen dari kriteria opsional.

Untuk menemukan model yang tepat untuk sekolah anda, gunakan link ke kanan untuk menelusuri menampilkan kami LED-backlit dengan fitur produk. (Catatan: Semua harga harga eceran yang disarankan pabrikan, dengan harga reseller bisa sampai 50 persen lebih rendah ini daftar didasarkan pada spesifikasi pabrik disusun oleh GovConnection.com dan dari produsen sendiri; ATAS Journal tidak melakukan pengujian produk. untuk memverifikasi klaim produsen '.)

Comments

Popular posts from this blog

Timer AC bergantian

Bagaimana sich prinsip kerja AC yang bergantian? Seperti yang terangkai pada ACPDB, yang kita butuhkan adalah 1 buah timer dan 2 buah kontaktor. Pada dasarnya rangkaiannya adalah seperti gambar diatas. Seperti kita ketahui, timer dan kontaktor akan bekerja apabila mendapatkan catuan 220 V. Pada timer catuan bisa dikoneksikan di lubang “L” dan “N”, sedang pada kontaktor dilubang “A1” dan “A2”. Itulah kenapa pada saat mati listrik komponen2 tersebut tidak bekerja. Timer berfungsi sebagai switch dari 2-1 atau 2-3 dan lubang “2” sebagai sumber yang dialiri arus listrik. Sesuai namanya alat ini akan bergantian dari 2-1 atau 2-3 berdasarkan waktu yang sudah kita atur pada sirip biru. Satu sirip merepresentasikan 30 menit. Sedang pada kontaktor untuk tipe Telemecanique, sumbu-sumbu saklarnya adalah 1-2, 3-4, 5-6, NO-NO, NC-NC.  Jika “A1” dan “A2” tidak dicatu maka 1-2 (open), 3-4 (open), 5-6 (open), NO-NO (open), NC-NC (close/terhubung). Dan bila “A1” dan “A2” dicatu  maka 1-2 (close), 3-4 (clo…

Pemilihan jenis modul AMF (Automatic Main Failure)

Pemilihan jenis modul AMF (Automatic Main Failure)

Dari sekian banyak jenis modul yang ada dipasaran, kami menawarkan beberapa alternatif untuk jenis modul AMF yang dapat kami sediakan. antara lain menggunakan modul dari DEEPSEA, smart relay atau timer. tentunya dengan beragam pilihan tersebut ada beberapa keuntungan atau kelebihan dari masing masing modul tersebut. sebagai misal menggunakan modul AMF dari DEEPSEA akan sangat cocok jika modul ini dapat berinterakasi langsung dengan genset. terutama jika mesin genset belum dilengkapi genset controller dan masih mengandalkan panel genset manual. untuk pabrikan genset sekarang ini pada panel genset sudah dilengkapi dengan AMF, sehingga tidak perlu panel AMF - ATS dengan menggunakan modul DEEPSEA atau sejenisnya. sehingga dalam pemilihanya dapat menggunakan timer, smart relay atau produk lain seperti ATS controller C20 dari socomec.


Modul DEEPSEA 4420

AMF Module DSE 4420 Modul ini memiliki banyak fitur antara lain ; Start / stop gensetDigital …

Contoh Panduan Standarisasi Area Data Center

Berikut adalah contoh Panduan Standarisasi Area Data Center

PANDUAN - IK Standarisasi Area Data Center Article Number: 49 | Rating: Unrated | Last Updated: Mon, Nov 25, 2013 at 2:13 PM BAB I KEBIJAKAN
1.1.Area Data Center
Areadata center termasuk aset vital perusahaan dan diperlakukan sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan dalam Sistem Manajemen Pengamanan Perusahaan.

Seksi Jaringan bertanggungjawab terhadap pengamanan fisik dan logik. sedangkan fungsi Sekuriti terhadap pengamanan fisik.


1.2.Pertimbangan Dalam Hal Penentuan Lokasi Area Data Center
Beberapa pertimbangan yang harus ada dalam menentukan lokasi ruang data center, yaitu :

1.Memungkinkan untuk pengembangan yang memadai, misalnya mempertimbangkan pengembangan untuk jangka waktu 5 (lima) tahun ke depan.
2.Mempertimbangkan ruang yang tidak "terlalu” banyak dilalui untuk operasional lain, namun tetap dapat dijangkau dengan mudah.
3.Memperhatikan aspek keamanan dan keselamatan pekerja.
4.Memenuhi persyaratan sebagaimana yang …