Friday, July 9, 2021

Precision Air Conditioning ( PAC )

Precision Air Conditioning System

Precision Air Conditioning adalah salah satu sistem pendingin yang diciptakan untuk menstabilkan suhu (temperature) dan kelembaban (relatif humidity) secara konstan pada suatu ruangan yang di dalamnya terdapat perangkat-perangkat komputer yang membutuhkan pendinginan secara kontinyu. Dan selama beroperasi dapat mempertahankan suhu dan kelembaban yang telah diset sesuai dengan kebutuhan perangkat komputer di dalam ruangan tersebut.


Mengenal tentang AIRSYS

AIRSYS Didirikan pada tahun 1995, dengan kantor pusatnya di Beijing, AIRSYS adalah pabrik system pendingin internasional yang terkenal untuk ICT (information and communication technology) serta dikenal dalam dunia medis dan peralatan laboratorium. AIRSYS telah mendirikan pusat R&D dan teknologi terdepan di industri pendingin, dengan basis manufaktur terbesar di kawasan ini, tidak hanya menawarkan produk AC kepada pelanggan , tetapi juga solusi, saran teknis, desain teknik dan konstruksi untuk efesiensi energi pendinginan. Produk AIRSYS dijual di seluruh dunia, dan sekarang menjadi salah satu pemasok produk pendingin yang terkenal di dunia, serta pemasok yang profesional yang bersaing secara internasional.

AISRYS Data Center Cooling












Perbedaan AC Presisi Dengan AC Umum

Seperti yang telah dijelaskan di atas Precision Air Conditioning ini memiliki range product yang didesain secara khusus untuk mendinginkan perangkat elektronik, komputer, telekomunikasi, galeri, laboratorium dan lain-lain yang memerlukan kontrol kelembaban (humidity) di dalam ruangan dengan stabil. Jadi perbedaan antara AC Presisi dan AC Residensial (Comfort) terdapat pada sistem kontrol kelembaban (humidity). Dan pengontrolan suhu maupun kelembaban (humidity) dapat di set pada Micro Processor Control System.

Penjelasan Singkat Tentang produk PAC

Precise Control
Keakuratan kontrol untuk suhu adalah ± 1 ℃ dan untuk Kelembaban relatif ± 5%.

Various Heat-Rejection Arrangements
Pengaturan Heat-Rejection termasuk DX berpendingin udara, DX air dingin, air dingin dengan koil tunggal atau koil ganda, DX berpendingin udara / berpendingin air dengan pendinginan bebas langsung (DFC), DX berpendingin udara/ berpendingin air dengan pendingin bebas tidak langsung (FC) dan sumber pendingin ganda (DC). Pilihan ersedia untuk memenuhi semua persyaratan instalasi.

Various Supply Air Arrangements
Pengaturan pasokan udara termasuk pembuangan atas (up aliran) dan debit bawah (aliran bawah). Kembalikan udara
pengaturan, termasuk pengembalian atas, pengembalian bawah, depan kembali dan kembali untuk memenuhi semua persyaratan bervariasi Situs TIK.

DXW
Unit dipasang dengan sensor tekanan yang digunakan untuk kontrol katup aliran air di unit luar-ruang menjaga tekanan sistem pendinginan dalam kondisi yang sesuai jangkauan dan memastikan operasi sistem yang stabil.

Corrosion-proof
Kerangka unit dilengkapi dengan perlindungan korosi pengobatan. Perawatan tersebut cukup untuk memberikan perlindungan untuk siklus hidup 15 tahun untuk pemasangan di darat. Jika perlu, perawatan untuk lingkungan udara laut bisa diberikan sebagai opsi.

Easy Maintenance
Kompartemen teknis yang menampung kompresor, humidifier, perangkat kontrol dan keamanan dipisahkan dari
aliran udara, memungkinkan layanan dan pencegahan biasa pemeliharaan terjadi selama operasi.

EC Fan
Fan EC yang sangat efisien dipasok dengan produk OPTIMA.

Scroll Compressor
Unit OPTIMA (DXA & DXW) dilengkapi dengan scroll kompresor, yang menghasilkan lebih sedikit getaran, kebisingan yang lebih rendah dan efisiensi yang lebih besar. Unit OPTIMA-INV dilengkapi dengan kompresor inverter gulir yang dapat bervariasi kecepatan terus menerus sesuai dengan permintaan pendinginan.

Air Filter
Udara kelas G4 yang dapat dicuci, mudah dirawat, dan tahan lama filter adalah konfigurasi standar untuk rentang OPTIMA. Dengan sakelar tekanan udara opsional, alarm filter tersumbat dapat dipicu saat filter kotor.

Isolated Control Panel
Semua komponen listrik dan kontrol dipasang di sebuah panel kontrol terisolasi dengan kabel teratur dan label yang jelas, memenuhi standar IEC.

Self-diagnosis
Semua komponen yang terhubung dengan mikroprosesor terus dipantau dan dikendalikan dan, dalam kasus
kerusakan, unit dimatikan dan kesalahan ditampilkan di layar.

Continuous Control System
Unit dipasang dengan sensor tekanan yang digunakan untuk kontrol kecepatan kipas pada unit luar-ruang
menjaga tekanan sistem pendingin dalam kisaran yang sesuai dan memastikan operasi yang stabil dari
sistem. Jika dibandingkan dengan kontrol kondensasi On / Off, file Sistem OPTIMA meningkatkan penghematan energi secara signifikan dan memperpanjang masa kerja kompresor. Juga memungkinkan unit untuk memulai dan bekerja pada suhu rendah suhu (hingga -40 ℃ atau lebih rendah).

OPTIMA EC Fan

Energy Efficiency
Penggemar EC memiliki motor DC tanpa sikat dan modul kontrol terintegrasi.
Efisiensi motorik 85-90% dapat dicapai; 30% hingga 50% lebih tinggi dari
kipas angin AC tradisional. Perbedaan efisiensi energi antara kipas EC kecepatan variabel kontrol dan kipas AC kecepatan tetap on / off tradisional dapat dilihat di
grafik,bilah menunjukkan konsumsi daya kipas diaktifkan secara bertahap sesuai kebutuhan sementara kurva biru menunjukkan konsumsi daya dengan kontrol kecepatan variabel tak terbatas.



Lower Noise

Dalam grafik, batang menunjukkan tingkat tekanan suara dari kipas yang diaktifkan secara bertahap sesuai kebutuhan dan kurva biru menunjukkan tingkat tekanan suara dengan kontrol kecepatan variabel tak terbatas. Seperti dapat dilihat dari gambar tingkat tekanan suara kipas EC adalah 12dB lebih rendah dibandingkan dengan kipas AC tradisional.











Compact, Integrated Electronic Control System

Semua kipas EC memiliki modul dan filter kontrol kecepatan khusus ke dalam perakitan motor, membuatnya menjadi kompak dan mandiri larutan. Semua yang diperlukan adalah menghubungkan catu daya utama dan sinyal sensor ke pengontrol untuk kontrol kecepatan penuh antara 10% dan 100%. Penggemar EC memberikan yang sederhana, nyaman solusi dan juga dapat mendukung kontrol grup dan pemantauan jarak jauh.




Wide Working Voltage
Rentang tegangan input AC lebar: 1 ~ 200-277VAC atau 3 ~ 380-480VAC 50 & 60Hz
Rentang tegangan input DC lebar: 16-28VDC atau 36-57VDC









Inverter Technology
OPTIMA-INV seri AC presisi mengadopsi hemat energi Kompresor scroll inverter DC yang dapat mencapai kecepatan stepless dan penyesuaian kapasitas pendinginan sesuaipermintaan untuk mencapai efisiensi terbesar. Tersedia teknologi inverter dengan ekspansi langsung berpendingin udara (DXA) dan unit tipe berpendingin air ekspansi langsung (DXW).











High Efficiencies, Lower Noise

Dibandingkan dengan operasi on / off dari kompresor kecepatan tetap, inverter
kompresor memiliki perubahan kecepatan stepless yang, melalui kontrol cerdas,
secara konsisten bertujuan untuk berjalan pada titik operasi yang paling efisien. Variabel ini pengoperasian frekuensi dapat menghemat hampir 30% biaya pengoperasian.






Remote Control & Pemantauan Jaringan

Jaringan dan Pemantauan peralatan AC biasanya merupakan subsistem dari Manajemen Gedung
Sistem (BMS) dan menyediakan pemantauan terpusat dan pengelolaan semua peralatan AC.

Berkat pengalaman bertahun-tahun dalam produksi dan penerapan peralatan pendingin udara presisi, AIRSYS mampu memberikan berbagai macam pemantauan sistem mulai dari pemantauan alarm SMS sederhana hingga GPRS nirkabel berbasis cloud tERA yang paling canggih sistem pemantauan terpusat. Ada solusinya tersedia agar sesuai dengan semua situs dan instalasi.

Unit tertentu dapat dikontrol atau dimonitor dari jarak jauh
beberapa cara:

3 jenis koneksi kabel lokal
3 jenis koneksi jaringan LAN
4 jenis koneksi jaringan nirkabel

Kami membantu melakukan pemasangan :
Pemasangan PAC dan Perawatan / Maintenance PAC System.

Silahkan hubungi Tim kami untuk mendapatkan penawaran Terbaik terkait kebutuhan anda.
HUBUNGI KAMI: dcim@dayaciptamandiri.com



0 comments:

Post a Comment