Wednesday, November 4, 2020

PRTG Solusi Cepat dan Efisien Bagi Perusahaan di Masa Pandemi Covid -19

 

PRTG merupakan produk dari Paessler (www.paessler.com)

PRTG telah banyak digunakan di berbagai perusahaan dan instansi , baik dari skala kecil hingga enterprise. Penggunaan PRTG dimulai dari tahun 2009 semenjak kami memegang produk ini.

Kami merupakan Platinum Partner PRTG sejak 2009, dengan prestasi implementasi di berbagai perusahaan dan instansi.

PRTG dihitung berdasarkan Sensor, bukan device. PRTG hanya mengambil informasi yang diperlukan sehingga penggunaan bandwidth lebih hemat. Itulah sebabnya perusahaan ISP , Telco memilih PRTG.

PRTG hanya menghitung Sensor, tidak ada Add-On. Semua sangat simple dan tepat dengan PRTG.
GET YOUR FREE TRIAL (klik disini)

Alat Monitoring Jaringan Populer

Terdapat banyak network monitoring tool yang dapat dijadikan pilihan network engineer. Pemilihan network monitoring tool harus disesuaikan dengan kebutuhan.

Aplikasi monitoring jaringan berkembang pesat di seluruh dunia. Perangkat lunak maupun utilitas baru dirilis setiap tahun untuk memfasilitasi manajemen jaringan dan infrastruktur IT. Ada banyak Network monitoring tool (alat monitoring jaringan) yang dapat menjadi pilihan network engineer. Pemilihan Network monitoring tool harus disesuaikan dengan kebutuhan.
Berikut adalah  Network monitoring tool paling populer yang kami sarankan :

PRTG Network Monitor dari Paessler

PRTG merupakan sebuah aplikasi monitoring jaringan yang dikenal karena kemampuannya yang canggih dalam mengelola insfrastruktur IT. Semua perangkat, sistem, traffic, dan aplikasi dalam jaringan bisa dengan mudah ditampilkan dalam hierarki antarmuka yang sangat mudah digunakan.

PRTG menggunakan teknologi seperti SNMP, WMI, SSH, Flows / Packet Sniffing, HTTP Request, REST API, ping, SQL. Hal ini dapat dikatakan, PRTG network monitoring application adalah pilihan ideal untuk perusahaan yang masih kurang pengalaman dalam network management.

Fitur paling unggul dari PRTG adalah kemampuannya untuk memonitor perangkat ke pusat data yang menggunakan aplikasi seluler. Sebuah QR code yang cocok dengan sensor label cetak akan dipasang ke pangkat fisik. Lalu, untuk memindai kode dan melihat informasi perangkat, gunakan aplikasi seluler dan kemudian ringkasan informasi perangkat akan segera muncul pada layar seluler.

Silahkan hubungi Tim kami untuk mendapatkan penawaran Terbaik terkait kebutuhan anda.
CONTACT US : dcim@dayaciptamandiri.com

0 comments:

Post a Comment